1st birthday!

Lang zal ze leven
Lang zal ze leven
Lang zal ze leven in de gloria
In de gloria, in de gloria
Hieperdepiep... HOERA!!!
Eijaz baru aja ulang tahun yang pertama minggu laluuuu. Gak terasa banget setahun lewat gitu aja. perasaan baru kemaren saya ngelahirin, eh sekarang si bayi merah udh bisa titah...Seneng banget deh, walopun yang excited sih kyny bunda-babeh nya.. dia nya sih masih plongo aja gitu.

Saya pesen custom taart gitu seminggu sebelumnya (agak mefet sih), untung si mbak ini mau bikinin. harganya gak mahal, kuenya lucu dan bagus untuk ukuran amatir, rasanya pun enak. semua yang makan sih bilang enak dan banyak yang minta tambah :) saya pesennya di www.taartparadijs.nl. Foto kuenya kaya gini:


Eijaz dapet kado banyak... dia sumringah banget, sampe bingung mau maen yang mana dulu haha.. alhamdulillah, terima kasih buat semua oom & tante & kakak yg dateng n bawain kado... ini foto H+1 stlh semua maenan dikumpulin:



Selamat ulang tahun ya Eijaz... semoga panjang umur, sehat wal-afiat, menjadi anak yg shaleh, pintar, nurut dan bakti sama ortu, dan dibahagiakan sepanjang hidupnya. Allahumma amin.... Bunda & Babeh love you!! :*

0 comments: